Ketua IAD Tanjung Perak Santuni Anak Yatim dan Bagi Takjil

REKAYOREK.ID Krisdayanti, seorang pedagang minuman kesehatan terlihat kegirangan saat menerima bingkisan takjil yang dibagikan Ketua Ikatan Adhyaksa (IAD) Tanjung Perak, Eka Kasna, Jum’at (22/4/2022).

Ketika menerima bingkisan takjil tersebut, perempuan yang memiliki nama asli Krisdiyanti ini mengaku sering menjajakan dagangannya di Kantor Kejari Tanjung Perak. Ketua IAD Eka Kasna pun diakuinya sebagai pelanggan yang baik

“Seneng, soalnya kan ibunya kan juga langganan saya juga dan ibunya langsung yang ngasih takjil,” ujarnya kepada wartawan usai menerima takjil di depan halaman Kejari Tanjung Perak.

Ia pun mendoakan apa yang dilakukan Ketua IAD Eka Kasna dan jajarannya mendapat berkah di bulan suci Ramadhan.

“Semoga tambah sukses aja kedepannya, sehat selalu dan banyak rezekinya,” sambungnya.

Selain membagikan takjil ke pengguna jalan, IAD Tanjung Perak juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Darul Rahman di Jalan Bulak Jaya, Surabaya.

Sementara itu, Ketua IAD Tanjung Perak Eka Kasna mengatakan, kegiatan bagi takjil dan santuni anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IAD setiap bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih kepada teman-teman IAD yang telah mendukung kegiatan hari ini. Semoga dapat bermanfaat,” tandasnya.

Dari pantauan, Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi terlihat mendampingi Ketua IAD Eka Kasna membagikan takjil ke pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Kejari Tanjung Perak.

Usai pembagian takjil, rangkaian kegiatan sosial ini ditutup dengan acara siraman rohani, dan buka bersama yang digelar di Aula Kejari Tanjung Perak.[]

Bagi TakjilKetua IAD Kejari Tanjung PerakSantuni Anak Yatim
Komentar (0)
Tambah Komentar