Kirim 2.500 Guru, SMA Pradita Dirgantara Jalin Kerjasama dengan SMA Selamat Pagi Indonesia

REKAYOREK.ID Sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) rencananya akan menjalin kerjasama dengan SMA Pradita Dirgantara Solo. Kerjasama yang digagas kedua sekolah tersebut yakni menggelar program valuable project mentoring.

Tidak tanggung-tanggung, SMA Pradita Dirgantara Solo bahkan akan mengirimkan ribuan tenaga pendidiknya ke SMA SPI yang berlokasi di Jalan Raya Pandanrejo No.2, Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Saat rombongan Nanik Hadicahyanto selaku Founder dan Pembina SMA Pradita Digantara bersama rombongan datang pada Jumat (5/3/2022) kemarin, mereka langsung disambut Kepala Sekolah SMA SPI Risna Amalia.

 

Dalam pembahasan selama empat jam tersebut, kedua sekolahan tersebut sepakat untuk menjalin kerjasama demi peningkatan mutu pendidikan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMA SPI, Didik Prihandono kepada awak media.

“Dalam waktu dekat SMA Selamat Pagi Indonesia akan bekerjasama dengan SMA Pradita Dirgantara dalam peningkatan mutu pendidikan,” kata Didik.

Adapun program valuable project mentoring yang dimaksud Didik adalah program saling bertukar informasi dan pengalaman antar kedua sekolah.

“Project mentoring ini merupakan program saling bertukar informasi dan pengalaman di bidang enterpreneur maupun model pembelajaran yang sedang dilaksanakan baik dari SMA Pradita Dirgantara maupun SMA Selamat Pagi Indonesia,” jelasnya.

Karena itu, SMA Pradita melalui Nanik Hadicahyanto mengatakan akan mengirimkan ribuan guru untuk mengikuti program tersebut.

“Dalam kerjasama itu, Ibu Nanik akan mengirimkan sekitar 2.500 guru yang akan ikut serta di dalam program valuable project mentoring yang dilaksanakan oleh SMA Selamat Pagi Indonesia,” tandas Didik.[]

SMA Pradita Digantara SoloSMA Selamat Pagi Indonesia
Komentar (0)
Tambah Komentar