Presiden Jokowi Kepleset Lidah Rek! Jarene, Provinsi Padang

REKAYOREK.ID – Presiden Jokowi salah sebut Padang sebagai provinsi dalam sambutannya ketika melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan jalan Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru-Bangkinang, Provinsi Riau, Rabu (19/5)

Dikutip dari rekaman video yang di unggah YouTube Sekretariat Presiden pada menit ke 15.50. Presiden Jokowi menyampaikan.

Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang sudah berjalan lebih kurang 40 Km. Dan makin hari progresnya semakin panjang lagi.

Dengan terbukanya banyak ruas-ruas jalan tol ini, kita harapkan mobilitas barang, mobilitas orang bisa dipercepat dan kita memiliki daya saing yang tinggi.

“Dan produk-produk yang ada baik yang di Provinsi Riau dan Provinsi Padang, nantinya akan memiliki daya saing yang baik,” kata Jokowi.

Sementara itu, Pegiat Antikorupsi Febri Diansyah di media sosial Twitter pribadinya membela Jokowi, Febri menduga suami Ibu Negara Iriana Jokowi itu tidak salah.

“Presiden Jokowi sebenarnya tidak terlalu salah-salah banget, Kenapa? Ya karena banyak orang hampir selalu bilang ke Padang saat ke Sumbar,” kata Febri Diansyah.

Febri Diansyah meminta Publik agar memaklumi inseden tersebut.

 

Berikut tautan video dari akun Youtube Sekretariat Presiden:

Jokowiprovinsi padang