Rekayorek.id, Portal berita dan wadah berbagi kreativitas

Muncul Foto Anak Vanessa Angel Digendong Usai Kecelakaan

REKAYOREK.ID Pasca kecelakaan maut yang membuat artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah (Bibi) meninggal dunia, di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021), muncul foto haru Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang Vannesa yang berusia 18 bulan tengah digendong seorang lelaki.

Dilihat dari foto tersebut, sepertinya Gala Sky Ardiansyah digendong di lokasi kejadian, atau tepatnya di pinggir tol. Tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan dari Gala Sky Ardiansyah.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, Gala Sky Ardiansyah bersama sopir dan pengasuhnya saat ini tengah mendapat perawaran di Rumah Sakti Kertosono Nganjuk. Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa sempat mengunggah status di story Instagramnya dengan tulisan “Ada yang bisa tebak, aku mau ke mana?”

Dalam Instagram story-nya Vanessa Angel menyertakan video pendek pemandangan area persawahan di sisi jalan tol yang menghijau.

Vanessa Angel diketahui sedang dalam perjalanan dengan suaminya melaju ke arah timur dengan menumpang SUV Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU.

Di Instagram-nya, di kabin mobil tersebut, duduk di kursi bagian tengah adalah Vanessa Angel, bersama anak semata wayangnya berkelamin laki-laki dan seorang perempuan muda.

Diduga saat kecelakaan terjadi, sang suami berada di kabin depan.

Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan.

Kondisi SUV ini hancur pada bagian bumper dan terlepas. Bagian atap remuk.[]

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari penggunaan kata yang mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Loading...