Rekayorek.id, Portal berita dan wadah berbagi kreativitas

SIER Memasuki Usia Emas dengan Syukur dan Doa Bersama

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) merayakan tonggak bersejarah usia 50 tahun dengan kesederhanaan yang penuh makna. Dalam semangat syukur dan doa bersama, perusahaan menggelar acara istighosah sebagai bentuk refleksi atas lima dekade keberhasilan, inovasi, dan dedikasi yang telah menjadi kunci sukses bagi SIER.

SIER menegaskan komitmennya untuk terus memajukan perekonomian negara melalui pengelolaan industri yang berkelanjutan. Acara istighosah dan doa bersama ini diikuti seluruh karyawan dan dihadiri Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono dan Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Resiko PT SIER Rizka Syafittri Siregar, yang digelar di Hall Basroni RIzal Gedung Wisma SIER dan juga secara virtual lewat zoom meeting.

“Pada momen bersejarah ini, kami ingin mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama mensyukuri capaian di titik ini dan berdoa agar SIER tetap menjadi pilar utama dalam pembangunan kawasan industri yang cemerlang dan berkelanjutan. Dengan istighosah ini, PT SIER merayakan dengan bersyukur atas 50 tahun dedikasi, menguatkan komitmen untuk menjadi pilar utama dalam pembangunan industri yang cemerlang dan berkelanjutan. ujar Didik Prasetiyono.

Dalam menghadapi iklim investasi yang penuh ketidakpastian, Didik menyampaikan bahwa SIER harus konsisten menerapkan bisnis yang memperhatikan aspek Environmental, Social & Governance (ESG). Perusahaan juga ditantang untuk senantiasa membuat strategi bisnis yang tangkas, menjaga kesiapan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, serta terus meningkatkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di berbagai bidang.

“Kami percaya bahwa dengan komitmen bersama, SIER akan terus menjadi penggerak utama dalam pembangunan industri yang berkelanjutan, memberikan manfaat yang luas dan berkesinambungan bagi masyarakat sekitar dan bangsa. Konsistensi pelaksanaan ESG, penyiapan SDM unggul dan tentunya peningkatan kualitas program TJSL yang berkesinambungan harus terus dilakukan,” tambah Didik.

Ustadz Muhammad Sholeh Drehem, Lc. M.Ag., dalam kesempatan istighosah perayaan 50 tahun PT SIER, menyampaikan pesan yang mendalam tentang perlunya bersyukur.
“Lima puluh tahun merupakan perjalanan tidak singkat, penuh dengan tantangan, semoga SIER dapat terus menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi akhlak di atas setiap kinerja yang dilakukan. Tanpa akhlak dan iman kepada Allah, rencana kerja apapun tidak akan terwujud. Sebagai manusia, kita perlu selalu ingat bahwa setiap langkah dalam hidup adalah sebuah ujian dan anugerah dari Allah SWT. Kita harus belajar untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita, termasuk nikmat usia dan keberadaan perusahaan ini selama lima dekade,” ujar Ustadz Sholeh Drehem.

Dalam suasana yang penuh berkah dan harapan, Ustadz Sholeh meminta PT SIER memasuki usia emasnya dengan penuh syukur. Melalui istighosah ini, perusahaan agar berkomitmen untuk terus menjaga nilai-nilai luhur, mengabdi dengan sepenuh hati, dan berkontribusi maksimal bagi kemajuan Indonesia.

“Dengan bersyukur, kita membuka pintu-pintu keberkahan. Bersyukur bukan hanya saat segala sesuatu berjalan lancar, tetapi juga ketika kita diuji dengan cobaan. Allah memberikan nikmat-Nya kepada kita dalam berbagai bentuk, dan bersyukur adalah cara untuk mengakui dan menghargai segala yang telah diberikan. Melalui kesederhanaan dan keikhlasan dalam bersyukur, kita akan merasakan kedamaian dan kebahagiaan yang sejati. Semoga PT SIER, dalam perayaan usia emasnya, selalu dapat merangkul rasa syukur ini sebagai landasan utama dalam setiap langkah ke depannya,” pungkas Ustadz Sholeh.()

Komentar
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari penggunaan kata yang mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Loading...